Alam Wisata Cimahi Menjadi Saksi Temu Anggota HASMI

07.46



Bandung-HASMI. Hari Ahad, 13 Agustus 2017 Alam Wisata Cimahi tampak berseri. Waktu itu adalah waktu yang sangat spesial baginya karena dia kedatangan tamu istimewa pecinta dakwah Ahlussunnah wal Jama’ah. Ya.. Mereka adalah anggota HASMI Bandung yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam Temu Anggota HASMI.

Ini adalah temu anggota HASMI yang ketiga setelah Bogor dan Jakarta. Alhamdulillah antusias anggota HASMI Bandung cukup baik. Total peserta yang hadir mencapai 40 orang. Mereka datang membawa semangat ukhuwah yang menggelora. Hal itu bisa diketahui dari motivasi mereka bergabung bersama HASMI. Disamping ingin mendapat lebih banyak ilmu sunnah, ingin berpatisipasi dalam kegiatan dakwah, mereka juga termotivasi untuk merajut ukhuwah bersama ikhwah HASMI.


Setelah mendengar perkenalan dari seluruh peserta, Ketua Dewan Harian HASMI Ust. M. Fatih Haidaril Iltizam, M.Pd.I memperkenalkan organisasi HASMI kepada hadirin. Mulai dari latar belakang berdirinya HASMI sampai dengan informasi tentang lembaga dan yayasan yang dimiliki oleh HASMI. Alhamdulillah HASMI telah memliki lembaga pendidikan dari TK sampai Perguruan Tinggi. Ungkap beliau. Beliau juga berpesan, semoga seluruh anggota HASMI di Bandung tetap istiqomah bergabung di dalam HASMI.

Ust. Anas Abdillah, S.Ud semakin menambah gairah para peserta temu anggota dengan penjelasan program USROH HASMI. Inilah salah satu tujuan terbesar dalam temu anggota HASMI, yakni menyatukan mereka dalam suatu jalinan ukhuwah kekeluargaan dalam wujud USROH. Masyaallah.. mereka menyambut program USROH dengan penuh suka cita. Ketika ditanya kesiapan mereka untuk USROH, serentak mereka menjawab, “SIAP..!!”.

Visit: USROH HASMI - ADAB-ADAB DALAM USROH - PEMBENTUKAN USROH HASMI BOGOR 

Hadir juga dalam temu anggota HASMI Bandung anggota Dewan Harian HASMI lainnya, yaitu Ust. M. Ilyas, S.Kom., S.Ud, Ust. Yusuf Supriyadi, S.Pd.I dan Ust. Jami Furqon serta jajaran Dewan Pengurus Wilayah Bandung, Ust. Dani Jaelani, Ust. Ahmad Haerudin, S.Pd.I dan kedua stafnya.

Semoga usaha HASMI mendapat ridha Allah Subhanahu wa Ta’ala sehingga wadah dakwah ahlussunnah ini menuai berkah yang melimpah. Aamiin..

Insyaallah hari Ahad depan, giliran HASMI Bekasi akan menyelenggarakan temu anggota di wilayahnya. Mohon do’a kaum Muslimin semuanya. Semoga HASMI sukses dalam dakwahnya.. Aamiin..

Berikut ini dokumentasi Temu Anggota HASMI Bandung:












































Artikel Terkait

Previous
Next Post »