7 Mahasiswa HASMI-LIPIA Mengikuti Wisuda Akbar

06.46
Jakarta, 13 April 2017 Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA) menyelenggarakan Wisuda Akbar di Hotel Rafless, Kuningan, Jakarta. Wisuda kali ini adalah gabungan untuk angkatan 38, 39 dan 40. Jumlah total mahasiswa diwisuda lebih dari 1000 orang. Tujuh di antaranya adalah perwakilan dari Harakah Sunniyyah Untuk Masyarakat Islami (HASMI). Di antaranya:
Miftah Nailil Murad, Lc
Salman Yudi Aris, Lc
Muammar, Lc
Didi Wahyudi, Lc
Thariq Farid, Lc
Nurudin, Lc
Burhan Adli, Lc

Selain dihadiri oleh Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama Muhammad Al-Syuaibi, perwakilan dari Pemerintah Indonesia dan juga undangan dari negara-negara sahabat, wisuda ini juga  dihadiri langsung oleh Rektor  Universitas Imam Muhammad bin Saud Al Islamiyyah (Pusat LIPIA di Riyadh, Saudi), Prof. Dr. Sulaiman Abdullah Abal Khayl.

Di antara pesan Prof. Dr. Sulaiman Abdullah Abal Khayl kepada para wisudawan adalah tentang pentingnya kegiatan belajar mengajar. Beliau mengatakan, “Kegiatan belajar mengajar dengan berragam bentuknya merupakan suatu hal yang sangat penting.”

Sambutan juga disampaikan oleh Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia dan dilanjutkan oleh perwakilan dari mahasiswa.


Selamat kepada seluruh Wisudawan mahasiswa LIPIA. Semoga hasil keringat antum semua dibalas pahala yang besar dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Dan semoga ilmu yang telah diraih dapat bermanfaat untuk dakwah Islam yang benar. Aamiin..

Artikel Lainnya:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »